Skip to main content

orthoshop

10 HAL PENYEBAB MATINYA HATI

1. Kalian mengenal Alloh SWT, tetapi tidak memenuhi hak-haknya.

2. Kalian mengaku cinta kepada Rasulullah SAW, tetapi tidak mengikuti sunah-sunahnya.

3. Kalian membaca Al-Qur'an, tetapi tidak mengamalkan isinya.

4. Kalian menikmati berbagai karunia Alloh SWT, tetapi tidak bersyukur kepadanya.

5. Kalian nyatakan setan sebagai musuh, tetapi tidak menentangnya.

6. Kalian nyatakan surga itu benar-benar ada, tetapi tidak beramal untuk memperolehnya.

7. Kalian nyatakan neraka itu ada, tetapi tidak berusaha untuk menghindarinya.

8. Kalian nyatakan kematian itu pasti datang, tetapi tidak bersiap-siap untuk menyambutnya.

9. Sejak bangun tidur kalian sibuk meneliti dan memperbincangkan aib ( keburukan ) orang lain dan melupakan aib ( keburukan ) kalian sendiri.

10. Kalian kuburkan mereka yang meninggal di antara kalian, tetapi tidak pernah memetik pelajaran darinya. ( Syekh Ibrahim bin Adham )

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Nomor HP Cewek Bispax

Nih Daftar Nomor HP Cewek Bispak yang gw tau selama ini, dimohon tidak menyebarkannya kepada yg lain.

bagi yang ada no bispak yg lain mohon di share

Bandung

1. Dea . Jl. Pasirkaliki Bandung 081321311565 - 200rb/sorttime
2. Vivian (Menado) - 0818613275 - 200rb/sorttime
3. Andini ? 25th? 08176581475 (350/3 jam, 160/49, 36, setiabudi, rbt sbahu - ikal)
4. Atikah 25th ? 0815-85319743-bandung-350/2,160/50,34b,putih,rmbtlrs sleher
5. Nia (Tasik)- 08156893649
6. Silvia (Bandung)- 08122733407/08132876
7. TIA 08128817317
8. WIDA 081319256172
9. 081 5657 1357 ( Yeni )
10. 081 5751 11649 ( Asih )
11. 081 5480 40725 ( Icha )

Jakarta



1. Dini ? 0817-0744-965 (20th , 300/2Jam, 165/55,36b,manggarai)
2. Fitri ? 22th- 08151451.7085 ? 350/2, bdg,156/45,34,pdk segi pdk-manggarai.
3. Alyza ? 0813-1921-0804 ? 350/2jam, 24, 163/49, 34b-tebet.
4. Indah ? 081316786796 (300/2 jam, 24th, matraman, 160/47)
5. Imel ? 19 th ? 08176564428 - 400/2jam, 163/47, 36. salemba).
6. Linda- 25 Thn - 08159078904 (350/3 Jam ? Tebet ) 157cm
7. Lis…

Namanya Via,,Cewek Pangilan dari Surabaya Bisa dibayar ( Full Pic )

Kali ini bukan berita tentang tante-tante,

melainkan tentang cewek panggilan yang masih muda belia.

Hmmm .. maih muda tapi kok hoby banget yaaa dipanggil-panggil..hihihii..

tapi yang manggil harus bayar dia ..

Kalau bahasa gaulnya sih "bisyar"... benar nggak?? hehehe ...

Berita ini saya ambil dari blog tetangga sebelah,yaitu namanya jablay instinc.

Oke deh berikut ini beritanya ...

" cewek ABG ini bisa di booking / bisyar alias bisa di ajak cek in asal di bayar.

Lokasi cewek abg ini di Surabaya ...

Untuk yang mau booking cewek ini :

langsung kontak dia saja, doi memang bisyar / cewek panggilan / call girl

dan bisa di booking untuk menemani.

Sexy dan imut, sekaligus masih segar dan fresh,,,

karena si cewek menjaga waktu dan merawat tubuh nya,,,

Tapi doi mood mood an dan masih amatir dalam bookingan.

memang servis nya Lumayan dan sipp...



















namanya: VIA ,,anak surabaya,,,
FB nya : bitch_imout@ymail.com,,,
nomer handphone-nya :

085733248832

WARNING !!! Jangan Dipakai Iseng..
Buat Yang Serius Aja …

10 Mitos Tentang Alay dan Kenyataannya!

1. Orang alay biasanya menyukai lagu-lagu pop melayu Indonesia seperti Kangen Band, ST12, dan Radja.
Kenyataannya:
Tidak sepenuhnya benar.

Justru alay-alay yang menyukai lagu-lagu seperti Kangen Band, Radja, Angkasa, dsb itu mulai jarang.

Dan anehnya, justru lagu-lagu Kangen Band itu malah 'populer' di kalangan non-alay, dengan maksud lucu-lucuan dengan teman-teman atau karaoke dengan maksud joke dengan pura-pura menjadi alay (dengan maksud lucu-lucuan juga, bukan dalam artian menyukai lohh).

Justru alay-alay yang seringkali ditemukan itu 'menyukai' lagu-lagu yang istilahnya 'cenderung terbawa mode' atau menurut mereka 'keren/gokil/gaul', padahal mereka hanya sekedar ikut-ikutan biar dibilang keren. Bukan karena musikalitas. Biasanya beraliran rock, punk, atau metal.

Contohnya bisa dari dalam negeri seperti PeeWee Gaskins, atau dari luar seperti Secondhand Serenade, The Red Jumpsuit Apparatus, Avenged Sevenfold, bahkan hingga…