1000 Kata Maaf Untuk "MAYA"

February 29, 2012
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info


Ada ada saja ini gan member kaskus bisa menarik perhatian para kaskus mania, lihat aja thread posting nya gan, bikin tambah semangat buat terus berkarya... maap sebelumnya yg punya kata-kata ini gan, ane numpang share aja buat semua, mumpung belum ke hapus ane abadikan...

1000 Kata Maaf Untuk "MAYA"

Selamat sore agan” dan sista” sekalian..
Thread pertama yg ane buat ini bakal jd permohonan minta maaf ane gaan…
sore ini ane mau minta bantuan agan” dan sista” sekalian niih.., ane mau minta maaf gan ke someone, aslinya siih udah dulu” bangeet masalahnya tp ane ngrasa smpe skrng rasanya gimaan gituu nggak nyaman laah pokoknya… someone ini tuuh sebenernya mantan pacar ane gaan, nyesel bangeet ane dah sering nyakitin dia padahal dia nggak pernah gaan nyakitin ane.. yg jelaas diaa baiik bangeet deeh

Disini ane mo minta tolong buat nyuksesin surprise ane ke dia yaitu “1000 ungkapan minta maaf untuk maya” maya tuuh nama mantan ane gaan… mungkin sampe sekarang dia masih marah sama ane nggak tp ane juga nggak tau siih sebenernya masih marah ato kaga.. abiis kyknya dia tuuh selalu ngelaak dari ane gaan
Mohoon bantuannya gaan nyuksesin surprise dri ane ke dia gaan

MAYA… maafin akuu yaaa… ku aku ii aku emng salaah nggak bisa jd pacar yg baik buat kamu.. aku tuu bisanyaa cuman nyakitiin kamu.. walaupun aku sering nyakitiin kamuu tp kamu tetep senyuum ke akuu . dulu kamu penah bilaang ke aku walaupun kita nggak pacaran lagi tp kamu ingin agar kita slalu bias temenan… aku harap kita bias seperti apa yg kamu ucapin. Emng siih kyknyaa aku kurang ajar bangeet daah nyakitiin kamuu dah buang kamu dah nyuekin kamu tp tiba-tiba baliik minta maaf ke kamu… sekarang terserah kamu mau maafin aku apa enggak mau jd temen aku ato enggak yg jelaas aku berharap kamu bias maafin aku dan mau jadi temen aku…

Agaan – agan and sistaa – sistaa sekaliiaan mohoon bantuuannyaa yaa… kloo missal replynyaa sudaah cukuup banyaak bakal ane kiriim link thread ini ke dia.. dan anee minta doanya gaan and sistaa semoga dia mau maafin ane and mau jadi temen ane lagii..

You Might Also Like

0 comments

stats

Flickr Images