Video M3sum Anak SMU Gegerkan Mojokerto

February 10, 2012
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info

Video mesum kembali beredar di Mojokerto. Kali ini berdurasi cukup lama 5,39 menit. Meski dalam video berdurasi 5,39 menit tersebut tidak menyebutkan salah satu sekolah di kawasan Kabupaten Mojokerto, namun beberapa pelajar mengaku sudah mengetahui video tersebut sejak beberapa hari lalu. Kini video itu beredar luas ke ponsel.
"Kita semua rata-rata sudah melihat video itu, sudah beberapa hari ini banyak yang mengetahui keberadaan video itu. Katanya sih, pemeran perempuannya seorang pelajar, kita bisa melihat video itu dari handphone karena banyak beredar," ungkap salah satu pelajar yang ditemui di kawasan Mojosari.
Dalam video yang diperkirakan diambil di salah satu warung internet (warnet) dan berakhir di sebuah kamar tersebut, memang tidak begitu jelas. Kamera yang digunakan untuk mengambil adegan tersebut, seperti tampak diambil oleh pemeran laki-laki. Karena gambar terlihat goyang.


Sementara pemeran perempuan dalam video awal terlihat salah satu sebuah komputer ada di ruangan atau sedang berada di sebuah warnet menggunakan kaos warna putih dengan rambut panjang terurai. Selang beberapa menit, keduanya berciuman di sebuah ranjang yang ada di dalam kamar. Meski durasi cukup panjang namun video yang diambil tampak tak fokus.

Menjelang akhir video, tampak wajah sekilas pemeran laki-laki dan dilanjutkan ke pemeran perempuan. Namun saat diambil gambar, wajah perempuan dengan keadaan telanjang, ditutup dengan jari-jari tangannya. Tak hanya itu, video juga memperlihatkan tubuh pemeran perempuan.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Effendi Lubis saat dimintai keterangan, mengaku belum mengetahui tentang beredarnya video tersebut. "Kita akan lakukan penyelidikan terkait hal ini, apakah benar pemeran dalam video tersebut adalah pelajar di Kabupaten Mojokerto," ungkapnya, Selasa (25/10/2011).

Bahkan, setelah dimintai keterangan terkait hal tersebut, Kasat Reskrim berjanji akan segera menerjunkan jajarannya untuk mengusut kasus tersebut. Pasalnya, lanjut Kasat Reskrim, peredaran video mesum yang diduga diperankan salah satu pelajar di Kabupaten Mojokerto tersebut sudah membuat masyarakat resah.
"Memang beberapa warga sudah mendengar tiga hari yang lalu tentang video mesum siswa SMKN. Saya sendiri dapat kabar dari anak saya," ungkap salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya kepada wartawan saat menjemput anaknya, Selasa (25/10/2011).

Terkait siapa pelaku adegan panas yang dimainkan dua sejoli ini, beberapa pelajar menyebut sebuah nama.

Kasus video mesum ini juga menarik perhatian aparat kepolisian. Polisi akan melakukan penyelidikan.

"Kita juga masih melakukan penyelidikan. Sore nanti sekolahan terkait akan kita datangi," kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Efendi Lubis melalui SMS.

Download Video 3Gp

You Might Also Like

2 comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

stats

Flickr Images