Mendalami Suku Māori dan tatto Moko

March 21, 2012
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info
Tato telah mulai populer hampir di seluruh dunia untuk beberapa tahun sekarang. Bahkan, kata "tato" - di semua iterasi dan terjemahan - termasuk di antara yang No 1 hal keindahan dicari di Internet sejak tahun 2003.

Maori Tattoo Art Tanggal Kembali Berabad-abad Sedikit yang tahu Kapten James Cook ketika ia diciptakan kata "tattow" pada tahun 1769 (tahun yang sama ia menemukan Selandia Baru), bahwa tato akan menjadi simbol kemarahan. Kita mengatakan suku Māori selalu tahu bahwa "kulit akan masuk"
Menurut mitologi Māori , tato ("ta moko") memulai di dunia bawah, dan tato mereka ("Moko") adalah sebagai unik untuk pemakainya sebagai sidik jari mereka sendiri.

Maori Ta Moko Tattoo Art Bagi orang-orang Māori, yang moko jauh lebih dari dekorasi, melainkan simbol peringkat, silsilah status,,
suku sejarah, dan kelayakan untuk menikah - belum lagi kekuatan, kejantanan, dan keberanian. Anda berpikir orang-orang dengan lengan penuh tatto ini adalah macho?

Ta Moko diukir ke dalam kulit, membuat sayatan
(Alur yang dalam) dengan berbagai pahat atau yang lebih dikenal ("Uhi") yang terbuat dari tulang (biasanya elang laut), yang melekat pada pegangan, kemudian dipukul dengan palu

The "tinta" sebenarnya pigmen dibuat dari jelaga vegetasi seperti Kauri Getah, ngarehu (kayu bakar) atau awheto - ulat yang bermutasi menjadi sayuran ditemukan di lantai hutan asli paling.

Maori Facial Ta Moko Ta moko umumnya dimulai saat pubertas. Para moko pertama ditandai transisi seorang anak dari kecil hingga dewasa, dan disertai dengan serangkaian upacara dan ritual. Moko ditandai tonggak peristiwa lain dalam kehidupan seorang Māori, tapi itu juga merupakan cara untuk segera mengidentifikasi posisi Māori tentang kekuasaan dan otoritas. Semua tinggi Māori yang bertato, dan mereka yang pergi tanpa tato dianggap tanpa status atau nilai.

Rotorua, Selandia Baru Meskipun aplikasi menyakitkan, moko seni itu indah dan sangat unik. Berdasarkan bentuk melengkung dan spiral, desain yang lengkung, dengan pola rumit dan berbeda. Wajah prajurit adalah tempat yang paling lazim untuk TA moko (yang dianggap Māori kepala untuk menjadi bagian paling suci dari tubuh), meskipun mereka umumnya juga menutupi kaki dan bokong. Pengrajin Moko hati-hati mempelajari struktur tulang seseorang sebelum memulai nya atau seni, dan wajah penuh tato sangat memakan waktu. Bahkan, satu bagian bisa mengambil bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk menyelesaikannya. Puasa juga bagian dari proses - terutama karena wajah itu begitu bengkak mereka tidak bisa makan!

Sekarang Ta Moko Meskipun moko juga dimaksudkan untuk membuat prajurit lebih menarik bagi wanita, perempuan juga bertato - meskipun biasanya hanya pada bibir dan dagu. Dan sementara itu tidak mengherankan bahwa orang lain telah datang untuk mengagumi keindahan ta moko, menyalin sebuah pola sangat menghina Māori Maori di melakukan HAKA dan tampilan moko budaya. Bahkan jika dilakukan dengan hormat, para Maoris percaya penyalinan tidak kekurangan pencurian identitas.

Semoga bermanfaat :-)


Berikut Video Mako tatto


You Might Also Like

0 comments

stats

Flickr Images