Top 10 Menarik Kasus Kelahiran Anak

March 22, 2012
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info
Kelahiran anak selalu menawan tetapi sepuluh kasus ini memang sangat luar biasa, dan kadang-kadang aneh dan mengherankan. Foto ini akan membawa Anda untuk di luar jangkauan bahkan heran sambil garuk² kepala Hehehe, Langsung cekibrot gan Lihatlah Saja.....

1. Kembar lahir dari rahim terpisah

Seorang wanita dari Michigan melahirkan anak perempuan kembar, satu dari setiap dari dua rahim. Kemungkinan hal ini terjadi adalah 1 dari 5 juta. Ketidakteraturan ini disebut Mullerian kelainan.

2.
Berbeda berwarna Kembar

Hal ini tidak normal untuk ras campuran pasangan untuk memiliki anak yang 'berbeda warna' tetapi ada kasus-kasus tertentu setiap sekarang dan kemudian yang melampaui apa yang normal dan 'dikenal'. Miya dan Leah Durrant datang ke dunia pada tahun 2008 tampak sama tetapi dengan berbeda warna kulit dan mata. Terlebih lagi, pasangan ini telah melahirkan sepasang bayi kembar pada tahun 2001 dan mereka berbeda warna juga!

3. Rajo Devi

Rajo Devi melahirkan seorang bayi pada tahun 2008, berusia 70, membuatnya wanita tertua di dunia melalui kelahiran anak. Dia tidak bisa hamil sepanjang hidupnya dan menopause pada saat dia umur 50.

4. Usia Termuda Melahirkan Seorang Bayi

Jika ibu tertua adalah 70 tahun, ibu termuda, Lina, adalah 5 tahun. Ia melahirkan bayinya yang tumbuh berpikir bahwa ibunya adalah adik dan neneknya, ibunya. Ia hidup dengan normal dan sehat dan Lina pun punya anak lagi setelah 33 tahun kemudian

5. James Elgin Gil

James Elgin Gil lahir prematur 4,5 bulan tapi ia berhasil bertahan hidup. Bobotnya 482 gram dan ini dianggap sehat dan dimasukkan ke dalam perawatan intensif.

6.Carmelina Fedele
Carmelina Fedele melahirkan bayi terberat pada tahun 1955. Anak ditimbang 10,2 kilogram saat lahir. Bayi lagi lahir di 2009 di Indonesia yang beratnya 8,7 kilogram

7. Bhuri Kalbi
Bayi Bhuri Kalbi yang dilahirkan di toilet kereta yang bergerak. Dia bepergian ke beberapa tujuan yang tidak diketahui. Bayi itu mendarat di atas rel tapi ajaibnya, berhasil bertahan hidup dan sehat sampai saat ini.

8. Carolina Chirindza


Kota Carolina Chirindza yang kebanjiran satu musim panas dan ia terpaksa memanjat pohon untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Dia tetap utuh selama lebih dari empat hari dan pada hari keempat, ia melahirkan seorang bayi perempuan. Untungnya, helikopter melihat mereka dan membantunya turun bersama dengan bayinya.

9. Naked Heart

Pada bulan September, 2011, Siti Rahma didiagnosa Ectopia Cordis saat lahir. Ectopia Cordis adalah cacat Kelahiran yang menyebabkan jantung terbentuk di luar tubuh.

10. Pria Pertama Melahirkan
Melalui inseminasi buatan, Thomas Beattie hamil. Beattie lahir perempuan tetapi mengalami perubahan seks. Ini adalah ibu laki-laki pertama yang pernah hamil dan melahirkan.



You Might Also Like

0 comments

stats

Flickr Images