10 Kiper Top yang perlu Anda Tahu

April 04, 2012
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info
Kiper memiliki posisi penting dalam setiap pertandingan sepak bola. Dia adalah batas pertahanan terakhir dalam sebuah tim melawan tim lawan, dan jika ia gagal, semua gagal. Keterampilan set kiper begitu luas, dari waktu, untuk koordinasi tubuh, refleks yang luar biasa, komunikasi, dan kesempurnaan dalam waktu dan sudut. Mari kita lihatlah saja daftar berikut sepuluh kiper terbaik dalam sepakbola.

1. Julio Cesar de Espindola


Julio Cesar de Espindola adalah dari Brasil, dan bermain sebagai kiper Intermilan dalam dari Itaian Serie A. Dia adalah pilihan pertama sebagai penjaga gawang tim nasional Brasil, ia telah memenagkan tropi kemenangan lima puluh tiga kali. Para IFFHS felicitated Julio Cesar sebagai kiper terbaik, serta Kiper Seri A di tahun 2009.

2. Iker Casillas

Iker Casillas adalah kiper Spanyol bermain untuk Spanyol La Liga dan Real Madrid. Dia adalah salah satu kiper terbaik dari Eropa. Dia adalah kapten untuk kedua tim nasional Spanyol dan juga Real Madrid. Dialah yang memimpin tim untuk Kejuaraan Eropa pertama dalam 44 tahun. Piala dunia Piala kemenangan juga dipimpin oleh dia.

3. Gianluigi “Gigi” Buffon

Gianluigi dinyatakan salah satu pemain top. Para tim nasional Italia dan Juventus Seri A benar menganggap dia mempunyai ciri yang khusus dari kiper yang lain. Dia telah dikenal untuk mendapatkan gelar Serie A Record Kiper untuk total delapan kali.

4. Edwin van der Sar

Edwin van der Sar merupakan pemain sepak bola Belanda mantan yang memiliki karir sepanjang masa dan sukses di Machester United dan Ajax. Ia memenangkan Liga Champions dua kali, baik dengan Ajax dan Manchester United pada tahun 1995 dan 2008. ia diberi penghargaan Kiper Terbaik Eropa tahun 1995.

5. Igor Akinfeev

Igor Akinfeev bermain untuk CSKA Moskow dari Rusia. Kinerja dikreditkan di Euro 2008 membuatnya mendapatkan cukup beberapa penggemar.

6. Peter Cech

Peter Cech memakai sarung tangan kiper untuk Republik Ceko dan Chelsea. Dia berada di akhir penerimaan penghargaan Kiper Terbaik berurutan dari 2004 sampai 2008.

7. Victor Valdes

Victor Valdes bermain untuk FC Barcelona dan tim nasional Spanyol. Dia adalah kiper paling sukses dalam sejarah Barcelona. Valdes memiliki sejumlah prestasi yang banyak empat prestasi La Liga, Copa Del Rey dan lainnya.

8. Hugo Lloris

Hugo Loris adalah
pemain Asosiasi Prancis dan bermain untuk Lyon Olmpique sebagai Kiper. Ia memenangkan Ligue 1 Kiper of the Year dua kali. Dia adalah sebuah tour de force ketika Perancis lolos ke Piala Dunia FIFA 2010. Dia menjadi kapten tim untuk negaranya.

9.
Shay Given

Shay Given adalah pemain sepak bola
Irlandia yang bermain untuk Manchester City. Dia telah bermain untuk Irlandia lebih dari pemain bola lainnya. Ia bermain untuk New Castle di Piala UEFA dan Liga Champions.

10. Maarten Stekelenburg

Kiper Maarten Stekelenburg adalah Belanda bermain untuk Ajax dan Belanda tim nasional. Dia menggantikan Edwin der Sar sebagai penjaga gawang dalam Piala Dunia FIFA 2010.



Jangan Lupa di Like ya Gan....!!!

You Might Also Like

0 comments

stats

Flickr Images