Konsep Motor Aprilia Easyrider Bikers, Roberto Vernile

April 12, 2012
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info


Memiliki Sepeda unik adalah impian Anda para penggmar bikers. Berikut ini adalah sepeda berdasarkan Konsep Mudah pengendara yang telah dirancang oleh Roberto Vernile bekerjasama dengan Aprilia.

Sepeda Motor ini memiliki segala hal yang selalu diinginkan dari fitur yang paling unik memberikan Anda konsep personalisasi total.



Konsep ini memungkinkan Anda untuk merubah Jok, setang dan kaki pasak, dapat disesuaikan dengan postur tubuh Anda.
Rangka motor ini terbuat dari Teralis (kisi bagian kayu atau logam cahaya) dan berbagai bagian terkait satu sama lain dengan koneksi modular.


Pengendara juga memiliki pilihan untuk memilih postur tubuhnya saat mengemudi. Dia dapat memilih postur yang dari pembalap (yang merupakan posisi dimana pengendara tikungan ke bawah) atau dapat memilih untuk berkendara dengan postur tegak seperti yang terlihat di sepeda biasanya. Ini kemudahan dalam membuat pilihan sangat ditampilkan oleh Jok khusus yang terbuat dari Technogel.

Rancangan oleh Roberto Vernile mengalami permasalahan tentang bagasi. Tapi masalah ini ditangani secara efektif dan efisien dalam konsep Easyrider dengan menyediakan Anda cukup ruang untuk helm, sistem navigasi atau airbox. Anda memiliki pilihan untuk mengganti bagian depan (yang terbuat dari Perspex) dengan kaca depan yang lebih kecil. Ada tiga bantalan rem tersedia untuk penggunaan tanpa kesulitan penggantian dengan alat apapun. Proyek indah diyakini memiliki mesin kembar kuat 1200cc sehingga Anda dapat memperbesar sekitar di jalan-jalan untuk jarak yang lebih jauh pada kecepatan yang anda inginkan.

Sepeda ini dimaksudkan untuk orang-orang yang membutuhkan untuk kombinasi sempurna dari kekuatan, daya tahan kecepatan, dan kenyamanan dalam mengendarai selain terlihat menakjubkan dan desain yang unik. Kustomisasi sepeda adalah fitur yang paling penting yang akan menarik bagi pecinta sepeda, karena mereka akan memiliki pilihan untuk dipilih, berdasarkan kebutuhan mereka.




Jangan Lupa di Like ya Gan....!!!

You Might Also Like

2 comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

stats

Flickr Images