Peluang Del Piero Tipis Bertahan di Juventus

April 05, 2012
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info

Nampaknya peluang striker veteran Juventus Alessandro Del Piero untuk bertahan di klubnya makin menipis. Striker berusia 37 tahun itu, sudah memberikan sinyalemen untuk tidak melanjutkan kiprah di Juventus Arena dan menyatakan siap pindah ke klub lain, musim depan.

"Kalian benar-benar fantastis dalam pertandingan-pertandingan terakhir saya bersama tim. Bagi kita semua, malam pertandingan itu akan dikenang dan kemenangan terus mendorong kita untuk merebut gelar juara di akhir musim," tulis sang pemain dalam profil Facebook miliknya.

Seperti diketahui, kontrak Del Piero akan berakhir musim ini dan Juventus tidak juga memberinya perpanjangan kontrak. Tak pelak, fans memprotes kebijakan klub itu diprotes dan kemudian menghimpun kampanye Facebook agar presiden Andrea Agnelli bersedia mempertimbangkan lagi jasa Del Piero bagi Si Nyonya Tua.

Sebelumnya, Del Piero kembali sempat mengakui dirinya masih enggan membicarakan masa depannya setelah hijrah dari Juventus akhir musim ini. "Apakah perpisahan saya sudah direncanakan? Itu bukan kata yang tepat. Tahun lalu saya melakukan apa yang harus dilakukan dengan menandatangani kontrak kosong," tukas penyerang bernomor punggung 10

Ke mana karier Del Piero berlanjut? Cina, Amerika Serikat, dan Jepang menjadi beberapa pilihan yang dapat ditempuh pemain yang sudah membela Juventus sejak 1993 ini.

Selain itu, meski sudah veteran, Del Piero rupanya masih menarik perhatian dari Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis. Bahkan sang presiden sudah membuka pintu bagi dan ingin memberikan kesempatan kepada eks penyerang timnas Italia itu.

"Saya selalu menjadi fan berat Del Piero, tahun lalu saya menghubunginya beberapa kali untuk membuat film. Saya menyukai komitmennya kepada Juventus. Dia pribadi hebat dan selalu ada ruang untuk orang jujur di Napoli. Del Piero, dengan pengalaman luar biasanya, akan menjadi konsultan hebat di klub ini, tapi saya pikir dia ingin melakukan itu di Juventus," ujarnya.



Jangan Lupa di Like ya Gan....!!!

Source: suaramerdeka.com

You Might Also Like

0 comments

stats

Flickr Images