2015 Pernikahan Sesama Jenis di legal' kan di Inggris

August 02, 2012
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info

Lihatlah Saja - Perdana Menteri Inggris David Cameron berjanji akan melegalkan pernikahan sejenis pada 2015 mendatang. Pernyataan itu dinilai akan menyebabkan kekhawatiran dari sejumlah fraksi politik di Inggris, terutama fraksi Tory.

"Saya benar-benar memutuskan bahwa pemerintahan koalisi ini akan mengikuti tradisi dengan melegalkan pernikahan sejenis. Hal ini merupakan sesuatu yang saya anggap cukup baik bagi seorang seperti saya. Kebijakan ini juga cukup baik bagi siapapun dan itulah yang menyebabkan mengapa kami akan melegalkan pernikahan sejenis," ujar Cameron, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (26/7/2012).

Cameron juga meminta para anggota parlemen agar melakukan voting dengan bebas. Meski demikian, Partai Liberal Demokrat akan dipaksa untuk mendukung kebijakan itu.

Isu pernikahan gay juga sudah dipertimbangkan oleh Cameron sejak dulu. Selama ini banyak pula fraksi politik di Inggris yang menentang hal itu. Gereja pun cukup mengecam pernikahan sejenis.

Menurut Cameron, mengubah kultur gay dan lesbian di dalam ranah olah raga merupakan hal yang sulit. Namun Cameron berkomitmen, koalisi pemerintahan yang dibentuk olehnya akan bekerja keras untuk mengubah hukum dan juga kebudayaan. Partai Konservatif juga sangat mendukung usulan itu.

Pada Rabu kemarin, anggota Parlemen Inggris dari fraksi Tory, Peter Bone, berkomentar mengenai konsultasi yang dilakukan Pemerintah Inggris terhadap isu pernikahan sejenis. Menurut Bone, konsultasi itu palsu karena Pemerintah Inggris sudah membicarakan isu yang dianggap kontroversial dan dapat mengadu domba antar pihak.

Sementara itu, Mike Judge dari Christian Institute menilai, pidato Cameron menunjukkan sikapnya yang tidak dapan memberikan toleransi bagi umat beragama yang tidak menyetujui pernikahan sejenis. Cameron juga disebut Arogan oleh Judge.

Jangan Lupa Like & Commentnya Gan....!!!

Source: Okezone

You Might Also Like

0 comments

stats

Flickr Images