7 Busana Memalukan di Atas Panggung Musik Dunia

September 13, 2018
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info
sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info

sepatu orthopadi orthoshoping.com sepatu untuk koreksi kaki pengkor/ bengkok pada balita arrow
Ads orthoshop info
Penampilan, jelas jadi salah satu aset utama penyanyi. Apalagi, kalau mereka di atas panggung. Tetapi apa jadinya kalau terjadi 'kecelakaan' kostum ketika bernyanyi?

Tentunya, sama seperti kita, mereka pun pasti terkejut. Mengundang iba, tetapi tak sedikit yang tertawa. Bagaimana mereka mengendalikan situasi menjadi semacam ujian tentang seberapa profesional para selebriti ini.

Siapa saja mereka?
 

1. Katy Perry

Tadinya, Katy Perry melengkapi kostum ini dengan sepasang sayap kupu-kupu berwarna-warni. Indah di atas panggung, tentu saja. Tetapi ketika sayap itu dilepas, yang tersisa adalah balutan kostum press body sewarna kulit.
Keanehan kostum tanpa sayap ini masih ditambah taburan manik-manik di beberapa bagian. Melihatnya sekilas, upss, Katy Perry seperti telanjang!
Sayangnya, penyanyi satu ini cukup sering mengalami malfunction wardrobe karena keberaniannya memakai kostum saat bernyanyi. Ini hanya salah satunya.

5. Justin Bieber

Ternyata malfunction wardrobe tidak hanya menimpa penyanyi-penyanyi wanita saja. Dari gender berbeda, Justin Bieber pun mengalaminya!
Di depan ribuan penggemarnya yang kebanyakan wanita dan sedang asyik menjerit histeris, terbuai ketampanan Justin, siapa sangka tiba-tiba, upss, celana jeans yang dikenakannya melorot!
Penyanyi satu ini memang banyak bergaul dengan musisi-musisi rap dan RnB, yang mana sering mengenakan celana kebesaran. Tetapi kalau celana jeans Justin yang melorot, sepertinya para penggemarnya akan semakin histeris.

6. Nicki Minaj

Siapapun tahu betapa Nicki Minaj sangat menyukai warna-warni. Tak jarang ia tampil dengan pakaian yang bertabrakan warnanya. Itu belum ditambah warna rambutnya yang juga mencuri perhatian.
Nicki sedang menyanyikan lagu Moment 4 Life, memakai tube top hijau muda dipadu jaket warna shocking pink dan anting berukuran sangat besar warna kuning. Di tengah-tengah lagu, upss, tube top itu melorot!
Terlihat keterkejutan di wajah Nicki sembari tangannya menaikkan kembali kostum tersebut. Dikabarkan, ia melanjutkan penampilannya dengan ceria.

7. Selena Gomez


Kekasih Justin Bieber yang juga sama-sama penyanyi ini ternyata juga pernah mengalami malfunction wardrobe. Untungnya, ia masih diselamatkan oleh celana pendek ketat sewarna kulit yang dipakainya.
Ceritanya, Selena sedang bernyanyi di atas panggung, mengenakan mini dress cantik berpotongan terbuka. Karena angin sedang kencang berhembus, mini dress itu pun turut terhembus ke atas dan upss, terlihatlah celana pendek ketat Selena!
Walaupun tampak agak salah tingkah, tetapi Selena tetap tersenyum manis dan melanjutkan nyanyiannya.

You Might Also Like

0 comments

stats

Flickr Images